Rabu, 06 Februari 2013

Mengingatmu itu menyakitkan

Widiih..itu judul kayag lagunya supernova deh.copas dikit yha mas/mbak pencipta lagunya. Emang bener sih,mengingatmu itu menyakitkan. ini tentang cinta sob, kadang cinta itu bikin gue nangis, males mandii (hallah keceplosan), males tidur, males makan dan terutama niih bikin gue males nyari pacar ato gebetan. buat apa coba, kalo dalam setian hubungan gue mulu yang selalu tersaikiti daripada di bahagiakan. padahal kata orang-orang disonoh yang doyan ama cinta bilang kalo cinta itu saling memiliki, saling menyayangi dan saling mengisi tabungan dosa bekal akhirat. tapi yang namanya hidup, gak akan lengkap kalo gak ada cinta. gue lahir ke dunia kalo gak ada cinta antara bapak emak gue, yha gue gak bakalan lahir lah ke dunia.
tak akan lari gunung di kejar, tak usah lari jodoh di kejar, karna katanya katanya sih jodoh itu ada di tangan tuhan dan setiap manusia udah di siapin noh jodohnya masing-masing. jadii intinya gini, mungkin saat ini gue jomblo..udah lama juga sih, tapi sebisa mungkin jangan sampe gue merana cuman gara-gara ini doank,,toh gue masih punya sahabat yang mewarnai hari-hari gue.
udah deh gak usah galau,,kenapa sih karna elloo gak punya pacar terus selalu bikin status facebook "cebel ah..gak ada yang etemesin" ato gak nge tweet gini nih "aku jomblo merana  #pacarmanapacar!!". nah lhoo...pernah sih kayag gitu tapi udahlah yang penting tetep pada prinsip awal gue tadi "tak akan lari gunung dikejar, tak usah lari jodoh di kejar"

_ea ea ea_

1 komentar:

Nidia Aisyiyah mengatakan...

:e:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar