Jumat, 15 Februari 2013

my Si.L.U.Ma.N (bukan hantu atauoun iblis)



Dari kiri : Villa, Siti, Lala, Marta (saya : photographer)
Kita adalah satu dan satu adalah kita.
Kita adalah siluman (hantu doonk??)bukan..siluman itu singkatan mau tau? Mau tau aja apa mau tahu tempe bakwan sosis banget??
SI.L.U.MA.N 

SI : SITI (full name : Siti Uswatun Khasanah). Nama yang indah juga orangnya (es pocong 2 porsi wakakak). Dia deket banget sama aku. Setiap kali ketemu kita pasti cerita, curhat tentang (cinta), tentang keluarga dan tentang apapun yang bisa dibuat cerita (termasuk ngerasani). Dari kelas 10-1, terus kelas 11-1, dan terakhir kelas 12-1 (maklumlah, yang jenius emang sering di kelas awal..) kita selalu satu kelas, gak tau emang udah jodoh atau emang karna faktor keberuntungan (tapi itu gak pernah kita pikirin, baru sekarang sih kepikiran). Kita adalah murid yang suka banget nongkrong dan mengabdi pada SMK, karna kita selalu pulang akhir dan datang paling awal. Jam 4 sore adalah jam pulang terpagi untukku dan untuk sahabatku ini. Meski sekarang jarak kita jauh, tapi hati kita tetep dekat kan, iya kann?? IYA.


L : Lala (full name : Ayu Kumala Sari). Nama yang keren juga orangya (gak minta apa-apa deh, takut disihir). Dia juga dekat sama aku, tapi dia juga deket banget sama Villa. Salah satu kelebihan dia yang gak dipunyai temen-temen satu sekolah adalah “kekuatan supranatural”. Iya bener..dia bisa lihat hantu. Sereem?? Emang sih, tapi inilah hal yang menarik dari persahabatn kami, karna beragam jenis dan bentuk dari grup ku ini, perbedaan yang beragam justru malah menyatukan kita. Lala udah pindah ke Kudus, untuk bekerja membantu saudaranya disana, sebenarnya kami pun tak tahu menahu alasan yang jelas mengapa dia harus pergi, yang terpenting kita selalu berdoa semoga ini jalan yang terbaik untuk Lala. Miss you lal . . .

U : Upil (full name : Villa Istiqomah). Nama yang cantik juga orangnya (minta risolmayo aja deh). Dia adalah anak arab alias anak keturunan arab (tapi setelah diketahui ternyata bapak dan ibunya berasal dari jawa asli), yang terpenting dia adalah anak kandung :-P. Aku bingung kenapa namanya bisa Upil, padahal kalau di terjemahkan ke dalam bahasa jawa Upil adalah semacam kotoran yang terdapat di hidung dari proses pengeringan ingus..ihh joroknya. Tapi ternyata nama Upil adalah nama singkatan dari Villa, karana depanya Vill=pil. Nah itulah asal-usulnya.  Dulu aku(Nidia) dan Siti pernah berhayal,begini ceritanya..
                Siti : nid kalau kamu jadi laki-laki, siapa perempuan yang mau kamu tembak?
                Saya : yha Villa lah sit, siapa lagi.
                Siti : haa Villa?? Iya kalau Villanya mau sama kamu (dengan PD yang berlebih=MAK JLEEBB, aku gak mau nanya balik, cukup siit cukuupp)

Ma : Marta (full name : Marta Fitriyani). Nama yang baik juga orangnya (minta ampun dehh). Kita (Siti, Upil , Lala dan saya) kenal Marta baru aja, yakni waktu kelas dua. Dia adalah sosok yang dewasa yang jadi panutan semua temen-temenya (tapi gak semua :-P ). Mbok=adalah nama sebutan dari sahabatku ini. Karna sosok dewasa dan tuanya tadi, dia dipanggil Mbok oleh temen-temenya. Dia seperti kakak bagiku, kami sering pulang bareng, berangkat bareng (dalam 1 bus), dan kita juga pernah nafas bareng. Kini kamu sudah bekerja dengan sahabatku juga, di sebuah perusahaan ternama, inisialnya adalah Naziha Grosir (inisial yang panjang), Marta dan Upil bekerja dalam  1 perusahaan yang sama=takdir siluman.

N : Nidia (full name : Nidia Aisyiyah). Gak perlu dilebarin siapa aku,udah pada tau kok wakakkak.
Terbaru dari kita 


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar