Kamis, 14 Februari 2013

The story of genkShe


Sekilas foto genk saya sewaktu SMP..
Dengan bangga memperkenalkan …. GenkSHE : genknya anak perempuan

Dari kiri: saya, Indah, Zay.


genkSHE dan kawan-kawan
Dari kiri: saya, Zay, Esti, Dwi Argo, Nur Lovi
Keunikan dan cerita teman masing-masing
1.       Zay : dia tinggal di daerah Baki, dia anak yang pinter, manis dan gak sombong (ben dijajakne bakso kikikk). Dia juga punya lesung pipi, dan sering kita buat mainan, kita sumpelin gulungan kertas kecil ke pipinya hahaha.

2.       Indah : dia tinggal di daerah Ngasinan Solo Baru, dia anak yang cerdas dan cantik (ben ditumbasne pulsa). Dia kalau ketawa mesti malu-malu kucing, gak pernah nampakin giginya padahal dia manis lohh (pulsa 10 ewuu).

3.       Neril : dia tinggal di daerah Bekonang, dia anak yang pinter, rajin dan cool. Dia pendiem tapi misterius,,kenapa misterius?? Aku juga gak tau karna misteriusnya itu.

4.       Esti : dia tinggal di daerah Joyotakan, dia anak yang pinter, baik dan ngegemesin. Dia juga punya sapaan unik, setiap kita beli es teh kita selalu mengajaknya dan bilang gini “es,tak jak tuku esteh yo es yo” tukaan berulang kali kata “es” diucapkan.

5.       Dwi Argo : dia tinggal di daerah Cemani, dia anak yang  cerdas,imut dan tembem, dia juga pernah nembak temen cowoknya di kelas pakai surat hahaha..semangat..

6.        Nur Lovi : di tinggal di daerah Jamsaren, dia anak yang cerdas, baik dan unyu, namanya unik “LOVI” yang kalo dikira-kira berarti “cinta” waktu ditanya kenapa namanya Lovi, dia cuman bilang  “mana kutau, tanyalah kepada ibu atau ayahku”. Coba aku yang ditanya, jawabanku gini deh “karna aku diciptakan di dunia ini untuk mencintai semua orang dan termasuk kamu” (padahal yang nanya guru).

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar